Jumat, 15 Februari 2013

Skenario Cerita Cinta Film Versi Lama

Pikirkan Gregory Peck tersandung atas mengantuk Audrey Hepburn di bangku batu di Roman Holiday, atau saat itu di Bites Realitas saat Winona Ryder sengaja film rokoknya ke dalam mobil Ben Stiller menyebabkan dia untuk kecelakaan - dan kemudian untuk pergi kencan. Baru-baru ini ada Paperman, animasi nominasi Oscar pendek oleh Disney, gambar-sempurna cinta cerita tentang seorang pria yang menggunakan pesawat kertas untuk melacak wanita yang "bertemu lucu" di stasiun kereta api.

Sebenarnya, skenario cerita cinta film versi lama lebih bagus di banding sekarang. Saya suka bertemu-cutes dalam film, tapi aku mencintai mereka bahkan lebih ketika saya mendengar tentang mereka terjadi dalam kehidupan nyata - kisah orang-orang yang bertemu secara kebetulan atau keberuntungan, sebut saja apa yang Anda mau, dalam situasi yang paling mungkin dan yang entah bagaimana berakhir bersama-sama , merasa bahwa alam semesta bersekongkol untuk mewujudkannya.

Tapi ada satu hal: di dunia di mana, dalam skenario sehari-hari, kita menghindari penangkapan mata atau membuat percakapan dengan orang yang kita tidak tahu - karena, well, Anda hanya tidak - peluang untuk slip kuno memenuhi-lucu oleh. Tidak peduli seberapa brilian hasil kencan, tetap pra buta dibentuk oleh bermaksud baik teman-teman dan kerabat (atau, memang, surat kabar) mereka masih diatur dan direncanakan dengan cara yang spontan memenuhi-lucu pernah bisa.

Di San Francisco, sekelompok romantis telah menyiapkan skenario cerita cinta lucu, sebuah agen kencan gratis macam untuk memperbaiki pertemuan acak antara orang-orang. Seseorang yang tidak tahu apa-apa tentang yang lain. Sebaliknya, Anda akan dikirim rincian di mana dan kapan harus, dengan janji bahwa lainnya misterius Anda juga dapat berjalan dengan. Ini bukan kencan buta - Anda mungkin hanya diberitahu untuk melewati sebuah toko buku, museum atau sebuah kafe pada waktu tertentu - namun saat rekayasa dimaksudkan untuk memberi Anda kesempatan untuk bertemu seseorang "seperti yang mereka lakukan di film-film". Tidak ada makan malam yang direncanakan atau minuman, melainkan seharusnya terserah Anda untuk mengambil inisiatif untuk berbicara dengan orang yang Anda pikir mungkin Anda bertemu-lucu dan mencari sisanya untuk diri sendiri.

Sinis dan skeptis akan melihat kanan melalui ini: beberapa mungkin menemukan cheesy dan buat (saya bisa mendengar suara muntah sudah, terima kasih). Bahkan dengan titik lemah saya untuk hal ini, saya tidak tahu apakah Anda dapat insinyur spontanitas romantis dan saya tidak tahu bagaimana film versi lama dengan cerita cinta. Tapi semua itu lakukan adalah mencoba untuk menempatkan sedikit sulap menjadi bertemu orang-orang. Kemudahan up.

Beberapa tahun yang lalu, Amy Matthews, yang blog di sini, sedang dalam perjalanan ke pernikahan temannya di Skotlandia tapi terlambat. "Aku harus membuat beberapa gegabah-punggung bergegas ke Wisma tempat aku kehilangan kunci saya dan berpikir saya akan meninggalkan jepitan rambut pada film cerita cinta beserta skenario lama. Seperti yang saya begitu terlambat, saya tidak bisa duduk di sebelah salah satu teman-teman saya dan satu-satunya kursi cadangan berada di belakang. " Dia duduk di samping lain terlambat, Andy. Anda mungkin bisa menebak sisanya: "Kami punya mengobrol di gereja dan jatuh untuk satu sama lain segera." Amy dan Andy, yang keduanya tinggal di London, menikah beberapa minggu lalu.

Lalu ada cerita ini menyentuh dari Sophie Gadd, seorang mahasiswa di York: kakek-neneknya bertemu di sebuah rumah sakit di Gibraltar selama perang dunia kedua, setelah kapal meledak di pelabuhan. "Dia terluka oleh jendela kantor jatuh, ia terluka di sebuah kapal angkatan laut di dekatnya." Pasangan ini jatuh cinta dan menghabiskan seumur hidup berkeliling dunia bersama-sama sebelum neneknya meninggal pada tahun 80-an.

Rose Cox dari Manchester diemail saya kisahnya. Pada tahun 1969 ia sedang dalam perjalanan ke sebuah pesta rumah tapi terlambat, jadi menelepon untuk membiarkan temannya tahu. Orang lain mengangkat telepon. "Saya benar-benar menyukai suaranya." Namanya adalah Philip, mereka bertemu secara pribadi dan melihat satu sama lain setiap malam selama seminggu penuh. "Pada akhir minggu, dia meminta saya untuk menikah dengannya aku berkata ya. Demikianlah skenario cerita cinta film versi lama yang bisa kami rangkum. Dan kami menikah enam bulan kemudian." Rose dan Philip telah menikah 43 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar